Aplikasi Nonton Gratis di Ponsel

Aplikasi Nonton Gratis di Ponsel


Lagi nyari aplikasi nonton gratis di ponsel atau handphone ya? Pasti kalian lagi gabut deh. Apakah kamu sudah pernah mencoba mencari pilihan tontonan selain di platform terkenal seperti Youtube? Karena banyak sekali aplikasi streaming yang sudah dapat kamu gunakan, selama kamu memiliki ponsel pintar. Selain sudah banyak yang berbayar, masih banyak juga kok yang gratis. Jangan salah, walaupun dapat digunakan gratis untuk menyaksikan berbagai film dan siaran TV, masih banyak aplikasi yang resmi kok.

Setidaknya dengan menggunakan aplikasi resmi, kita mendukung usaha pemerintah untuk memberantas pembajakan dan tetap menghargai jerih payah para seniman. Nah, agar kamu lebih mudah mencari aplikasi mana saja yang resmi namun dapat kamu gunakan dengan gratis. Berikut kami rangkum beberapa aplikasi tersebut:

iflix

iflix


Perusahaan milik negara tetangga kita, yakni Malaysia ini sudah cukup lama beredar di Indonesia. Meskipun berasal dari Malaysia, sekarang iflix berada di bawah manajemen Tencent yang berasal dari negara Tiongkok. Pilihan film dan seri drama yang disajikan cukup variatif. Bahkan konten lokalnya juga semakin banyak. Selain itu, banyak pilihan tayangan yang dapat diberikan untuk anak-anak. Jadi bukan hanya kamu, adik-adik kamu pun dapat mencari hiburan video di iflix.


Viu

viu

Aplikasi yang satu ini masih tetap berasal dari negara di Benua Asia, yakni Taiwan. Berada di bawah perusahaan induk PCCW Media, Viu banyak menyajikan pilihan tontonan berupa drama Korea. Selain gratis, kamu juga tetap menonton video di Viu tanpa harus membuat akun, loh!


MAXstream

maxstream

Yang satu ini merupakan aplikasi besutan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Ya, provider yang dimaksud adalah perusahaan anak BUMN yang bernama Telkomsel. Meskipun gratis, kamu harus membeli paket khusus untuk dapat menyaksikan video yang kamu pilih. Tentu saja paket tersebut harus kamu beli menggunakan nomor dan pulsa Telkomsel.


Melalui MAXstrem, kamu dapat menyaksikan beragam film dan serial dari HBO GO, iflix, NOMO, Vidio, dan VIU. siaran olahraga internasional juga dapat kamu saksikan melalui MAXstream. Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan konten TV lokal yang berasal dari NET TV, RTV, dan RCTI.


WeTV

wetv


Untuk kamu pecinta drama baik drama Mandarin maupun drama Korea, kamu wajib menginstal aplikasi yang satu ini. Karena memang We TV banyak menyajikan serial drama bagi penggunanya. Selain itu, teks dan alih suara Bahasa Indonesia juga disediakan oleh aplikasi ini. Tentunya fitur ini akan sangat membantu kita ketika sedang menikmati video yang sedang kita tonton.


Vision+

vision+

Nah tidak mau kalah dengan Telkomsel, ternyata grup media MNC juga memiliki aplikasi streaming. Ya, Vision+ juga salah satu aplikasi streaming milik MNC. meskipun gratis, syarat untuk mengakses konten di Vision+, kamu harus sudah memiliki akun berlangganan Vision Play yang juga milik MNC. setelah menyambungkan ID pelanggan Vision Play, maka kamu dapat mengakses konten dengan gratis di 3 gawai yang berbeda.

Post a comment for "Aplikasi Nonton Gratis di Ponsel"

Berlangganan via Email