Video Call Hingga 8 Orang Menggunakan Whatsapp

videocall 8 orang dengan whatsapp, whatsapp beta

Pasti sudah taukan tentang kabar ini, tenang ini bukan hoax kok. Whatsapp meluncurkan inovasi terbaru yaitu dapat melakukan videocall dengan 8 orang. Tapi kok di whatsapp handphone saya tidak bisa?. Fitur group call whatsapp ini baru tersedia WhatsApp versi beta pada versi 2.20.133 (Android) dan 2.20.50.25 (iOS). 

Jadi jika kalian telah melihat update status teman atau saudara kalian melakukan videocall group menggunakan aplikasi whatsapp 8 orang, jangan kaget ya. Sebab fiturnya masih beta (masih dalam tahap ujicoba), dan belum ada informasi lebih lanjut kapan fitur ini resmi diluncurkan di aplikasi whatsapp. 

Cara Download Whatsapp Beta Untuk Videocall Group

Untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk menunggu fitur resmi ini dipublikasikan, kalian tetap bisa kok untuk mencoba fitur ini, Berikut langkah-langkahnya mendownload dan menggunakan whatsapp beta : 

1. Pastikan anda sudah mendownload atau memiliki whatsapp diperangkat android atau IOS. 
2. Anda bisa mengunjungi halaman whatsapp beta melalui playstore tester.( Sebuah aplikasi resmi dari playstore untuk melakukan testing sebelum dipubliskasi ke pengguna ), untuk pengguna IOS bisa langsung mengunjungi halaman Whatsapp Beta IOS . Atau meggunakan aalternatif lain yaitu menggunakan APK MirorKarena penuhnya jumlah peminat untuk menggunakan whatsapp beta di playstore, bisa mendownload langsung melalui APK Miror.
3. Setelah itu klik Become tester. 
4. Tunggu beberapa saat, setelah selesai anda bisa menggunakan whatsapp beta.

Cara Video Call Group 8 Orang Whatsapp Beta


Untuk penggunaannya cukup simple, karena sama seperti whatsapp yang biasa dipakai. Untuk melakukan videocall 8 orang masing-masing dari anggota harus menggunakan whatsapp beta ya, kalau tidak nanti akan seperti melakukan videocall biasa yang hanya bisa untuk 4 orang. 

Berikut cara melakukan videocall 8 orang menggunakan whatsap beta 

Video Call Hingga 8 Orang Menggunakan Whatsapp
KOMPAS.com/Bill Clinten
1. Buka whatsapp
2. Lakukan panggilan klik icon "call"
3. lalu pilih "Call +" pada bagian kanan atas. 
4. Pilih anggota atau orang yang hendak kalian hubungi, ingat maksimal 8 orang termasuk kamu ya, jika lebih maka akan muncul notifikasi "You can only select 7 participants". .

Gimana pasti udah gasabar untuk mencoba kan? kalau sudah mencoba yuk komen dibaawah, biar saling berbagi informasi. 

Post a comment for "Video Call Hingga 8 Orang Menggunakan Whatsapp"