Wajib Dicoba, Tren Aksesoris yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman

trend aksesoris, Tren Aksesoris yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman


Bagi pecinta fashion, mengoleksi aksesoris adalah hal yang wajar dan terkadang dijadikan sebagai sebuah hobi. Fashion memang sudah menjadi hal yang sangat penting, terutama ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Tingkat kepercayaan diri seseorang akan meningkat ketika mengenakan fashion yang cocok. Nah, kebanyakan wanita pasti akan memilih busana dan aksesoris yang tepat sehingga banyak bermunculan tren aksesoris 2020.  

Tren fashion sepanjang tahun terus berganti baik dari segi busana maupun aksesorisnya. Tak hanya desain baru yang muncul, namun juga desain lama yang biasanya bisa kembali tren. Aksesoris yang sedang tren saat ini bisa kamu ikuti sebagai referensi dalam memadupadankan dengan busana. Beberapa tren aksesoris tersebut, antara lain:


Anting Hoops yang Bold

aksesoris anting hoops, antingn hoops bold fashion


Jika kamu suka bereksperimen dengan gaya quirky dan tidak monoton, aksesoris ini wajib dicoba. Anting Hoops yang berbentuk lingkaran akan membuat tampilan kamu terlihat semakin modern, lho! Tren aksesoris anting satu ini cukup berbeda karena memiliki ukuran yang lebih besar. Bentuk anting hoops berupa lingkaran besar ini akan semakin menjadi tren jika ditambah dengan twist seperti tekstur geometrik.

Kalung Layering

model kalung layering, kalung layering fashion


Tak hanya anting, kalung juga merupakan aksesoris yang menarik perhatian karena keindahannya. Salah satu model kalung yang kembali menjadi tren pada tahun ini adalah kalung jenis layering. Cara memakainya kalung jenis ini adalah dengan meletakkan beberapa necklace yang memiliki tali leher kecil sampai menjutai ke bawah. Kamu juga bisa menambahkan pendant cantik untuk menambah kesan glamor dan terlihat indah di leher.

Cincin Bertumpuk

model cincin bertumpuk, cincin tumpuk fashion

Setelah anting dan kalung, tren aksesoris lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah cincin. Jika ingin mengikuti tren ini, kamu harus memakai cincin di beberapa jari. Kamu bisa mencoba cincin dengan warna silver atau emas yang dilengkapi aksen bebatuan unik. Nah, tampilna ini bisa membuat tampilan kamu semakin terlihat bling-bling dan lebih fashionable, lho!

Jam Berkilau

aksesoris jam, aksesoris jam dan gelang fashion


Tak hanya wanita, pria pun bisa mencoba mengikuti tren aksesoris, lho! Salah satu tren yang bisa diikuti adalah mengenakan jam tangan. Memakai jam yang berat dengan warna silver atau emas bisa membuat tampilan kamu terlihat modis. Untuk wanita, pemakaian jam tangan juga bisa di mix & match. Jam dengan beberapa gelang dalam satu tangan. Menumpuk jam dan gelang secara bersamaan akan membuat tampilan kamu menjadi semakin mewah.

Bagaimana dengan tren aksesoris di tahun 2020 ini? Ingin coba yang mana, nih? Jika ingin terlihat lebih fasionable di tahun 2020, kamu bisa mengikuti beberapa tren aksesoris yang telah infokuy.com rangkum di atas, ya!

Post a Comment for "Wajib Dicoba, Tren Aksesoris yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman"